Rabu, 11 April 2012

BBM vs pelajar

belakangan ini di indonesia tengah marak dengan demo menolak kenaikan harga bbm .siapa sih yang nggak ikutan demo ?
kayaknya hampir semua lapisan masyarakat ikutan demo deh .mulai dari pelajar sampeanggota dewan bahkan mentri pun ikut menolak kenaikan harga BBM .

sebenernya pada ngerasa horor nggak sih nonton liputan demonstrasi yang diikuti kekerasan ? miris banget deh rasanya ngeliat para pelajar dan mahasiswa pada demo pake gebug-gebugan sama polisi .iiiih, nggak habis pikir deh aku. 

dari hal-hal kayak gitu jadi timbul pertanyaan . buat apa sih pada demo sampe kayak gitu ? (berasa kurang kerjaan banget deh) . buat apa sih kita mikirin hal-hal kayak gitu ? harusnya nih ya kita sebagai generasi muda bangsa ini , dari pada ikutan demo-demo pake pentung-pentungan itu mending kita belajar yang rajin, bikin penelitian buat nemuin sumberdaya alternatif pengganti BBM . 

sebenernya naiknya harga BBM  tuh kalo dipikir-pikir juga nggak buruk-buruk banget lho , kenapa ? kan negara kita saat ini masih impor dari negri tetangga kan . persaingan buat dapetin minyak buminya pasti ketat banget tuh apalagi beberapa negara yang beberapa waktu lalu make tenaga atom sekarang pindah pake minyak lagi gara-gara insiden kemaren .

waah , kalo mau ditulis tuh banyaaaaakkk banget . berhubung tangan gue udah pegel , udahan aja ah nulisnya . intinya nih yaa , kalo harga BBM jadi naik usahain  buat para pelajar dan ongkos angkutan umum untuk pelajar jangan ikutan naik doong . kasihanin kantong kita doong . enak kalo yang uang sakunya gede , nah kalo yang uang sakunya cekak banget gimana hayoo ??? kan kasiaaan :( . mau minta ke ortu juga kan ga enak bangett . KASIHANILAH KAMI WAHAI PARA PEJABAT TINGGIII . . . . (generasi muda bangsa yang melas bangett yahh )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar